KTO Jakarta Rilis Buku Panduan Wisata Korea “Liburan #KeKoreaAja Yuk!”

on in Berita, Travel

Seiring dengan terus meningkatnya minat masyarakat Indonesia akan pariwisata Korea, semakin besar antusiasme terhadap tujuan wisata baru dan tempat-tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Dengan latar belakang tersebut, staf KTO Jakarta berinisiatif untuk menerbitkan buku panduan komprehensif yang tentunya disesuaikan dengan karakter dan gaya wisatawan Indonesia, yang biasanya senang berfoto, berbelanja dan bersantai di kafe-kafe bertema unik dan instagrammable.

Buku panduan wisata dengan judul “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini disusun atas pengalaman perjalanan pribadi dan dilengkapi dengan saran-saran berguna untuk wisatawan Indonesia. Buku panduan ini juga membahas berbagai macam pertanyaan yang sering diajukan wisatawan Indonesia saat mempersiapkan perjalanan dan menyediakan berbagai rekomendasi tempat wisata, baik yang baru maupun yang ikonik di Korea. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan tips bermanfaat untuk wisatawan Muslim seperti atraksi wisata yang memiliki sarana ramah muslim dan tempat beribadah, serta panduan memilih jenis restoran yang ramah bagi wisatawan muslim.

Konten buku panduan wisata “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini terdiri dari empat bagian utama, yakni Informasi Umum tentang Korea, Atraksi Pariwisata, Restoran dan Lokasi Instagramable. Konten tersebut dapat membantu wisatawan Indonesia untuk memilih dan menentukan atraksi-atraksi wisata pilihan KTO Jakarta yang ingin dikunjungi di semua wilayah di Korea.

Buku panduan ini dapat diunduh secara gratis di tautan berikut.

All-in-one Info Korea 👍
IG : @belajarkorea@saungkorea
Facebook : Saung Korea
Twitter : @saungkorea
YouTube : Saung Korea
LINE : @saungkorea