A Sweet Night with S.with, Grup Kuartet Saksofon yang Memesona

on in Entertainment
S.With Indonesia (saungkorea.com)
S.With

Korean Cultural Center Indonesia(KCC)akan menggelar ‘konser musik manis’ bersama S.with, grupkuartet saksofon, di
Multifunction Hall KCC pada 12 Juli 2017 pukul 6 sore dalam menyambut Korean Culture Day Juli.

Pertunjukan kali ini sebagai bagian dari acara tahunan House Concert (yayasan musik Korea) yang mendukung pertunjukan luar negeri para pemusik muda berbakat Korea. Tahun ini, grup kuartet saksofon S.withyang terdiri dari Yeo Yohan (saksofon soprano), Kim Suryong (saksofon alto), Choi Youngheon (saksofon tenor) dan Jang Wonjin (saksofon bariton) akan mengunjungi Indonesia, melanjuti pertunjukan di Malaysia dan Singapura, sebagai bagian dari “Asia Tour 2017” yang dimulai dari 5 Juli selama 10 hari.

S.withadalah grup kuartet saksofon satu-satunya di Korea dan telah aktif tampil di berbagai program televisidan panggung Korea. Penampilan mereka di Indonesia kali ini memiliki tujuan untuk memperdengarkan beragam repertoar dari musik klasik hingga soundtrackyang dapat memberikan penyembuhan (healing) dan kenangan, bukan hanya kepada warga lokal tapi juga ekspatriat Korea.

Sementara itu, Direktur KCC Chun YoungPoung mengatakan,sejak2016KCC telah mengadakan beragam acara kebudayaan setiap bulan dalam rangka “Korean Culture Day” dan pertunjukan kali ini akan menjadi pertunjukan yang dapat menyejukkan malam Indonesia yang panas. Beliau juga mengatakan, kedepannya KCC akan terus berupaya untuk dapat memberikan energi positif kepada warga lokal dan membantu mengatasi kesepian selama hidup di negara asing yang dirasakan oleh ekspatriat Korea melalui beragam acara kebudayaan.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *