Masjid di Korea (http://saungkorea.com)
Masjid, Musholla, dan Islamic Center di Korea Selatan

Kabar gembira untuk kita semua~
Bukan, bukan ekstrak kulit manggis kok.
Ehem. Bad Joke.

Anyway..

Kabar gembira buat yang Muslim yang berencana mau keliling Korea. Karena redaksi Saung Korea udah merangkum daftar masjid, musholla, dan Islamic Center dari beberapa sumber yang bisa kamu kunjungi di Korea Selatan. More…

Ketemu lagi di kelas Hangeul ^^
Belajar Hangeul Mudah saungkorea.com
Galau Belajar Hangeul

Hayoo. Apa yang perlu diinget dari kelas sebelumnya?

Sistem Hangeul dan alfabet beda jadi tetap bedakan keduanya yaa.

(Memang mereka nggak ditakdirkan bersama. Hiks. Tapi keduanya tetap berteman baik kok. lol)

Kalo kamu perlu ‘contekan’ dari kelas sebelumnya, bisa liat di sini. Hehe.

Udah? Yuk mari move on.

Belajar Hangeul lagi.

 

Jadi Hangeul punya dua komponen besar penyusun yaitu vokal dan konsonan.

More…