Moviegoers Bandung, Cabang CGV* Cinemas Baru Ada di Sini!

on in Berita
 Bandung Cabang CGV* Cinemas (saungkorea.com)
Pembukaan Cabang Baru CGV* Cinemas Bandung

CGV, (atau sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex), jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang sempat menghadirkan sederetan film Korea pada Korea Indonesia Film Festival, membuka cabang barunya di kota Bandung.

Pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java, CGV* Cinemas kembali membuka cabang baru di kota kembang. Selasa, 25 April 2017 bertempat di 23 PASKAL SHOPPING CENTER yang terletak di komplek PASKAL Hyper Square, cabang ke-29 jaringan bioskop ini dibuka. Mengusung konsep Cultureplex sebagai identitas utamanya, yaitu sebuah tempat yang menawarkan pengalaman lebih dari sekedar menonton film. Dilengkapi dengan 7 auditorium ( 4 reguler auditorium dengan fitur 3D dan SweetBox, 1 auditorium Gold Class, 1 auditorium Velvet dan 1 auditorium STARIUM), CGV* Cinemas 23 Paskal menawarkan berbagai pilihan fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pecinta film.

Bandung Cabang CGV* Cinemas (saungkorea.com)
Cabang Baru CGV* Cinemas Bandung

CGV* Cinemas, PT Graha Layar Prima, Tbk, sebagai merek global yang telah memiliki banyak sinema beroperasi di hampir penjuru dunia (termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat), melakukan ekspansi pasar di Indonesia dan membidik pasar kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, Bandung. Cabang baru yang terletak di Jl. Pasir Kaliki No 25-27 Bandung ini pun menawarkan sejumlah promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan, seperti :

  • Free Popcorn by Posting Photo
    Pose seseru mungkin di area Gold Class Photobooth dan upload foto di sosial media (FB, IG) dengan tag CGV.ID dan menggunakan hastag #BioskopBaruLebihSeru #CGV23 PaskalBandung dan dapatkan voucher free popcorn untuk ditukarkan langsung.
  • Buy1 Get 1 Free Ticket Via BookMyShow
    Dapatkan diskon maksimal Rp 50 000 dan dapatkan promo Buy 1 Get 1 Free dengan memasukkan kode promo BMSCGVPKAL. Gratis 1 tiket hanya berlaku untuk film dan jadwal jam tayang yang sama. Promo berlaku sejak tanggal 20 April – 20 Mei 2017.
  • Buy1 Get 1 Free Ticket Via BNI
    Dapatkan promo Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian tiket reguler selama periode promosi berlangsung sejak tanggal 20 April – 3 Mei 2017, khusus bagi pengguna debit BNI berlogo Mastercard (tidak berlaku untuk kartu debit BNI Syariah).
 Bandung Cabang CGV* Cinemas (saungkorea.com)
Pembukaan Cabang Baru CGV* Cinemas Bandung

Manael Sudarman, Marketing Division Head PT Graha Layar Prima, Tbk. mengungkapkan antusiasnya atas peresmian CGV di kota Bandung ini. “Konsep Cultureplex merupakan sebuah brand statement yang kami usung secara konsisten dengan tujuan untuk memberikan pengalaman menonton film yang berbeda bagi para customer di Bandung. Untuk pertama kalinya di Bandung, CGV 23 Paskal juga dilengkapi dengan beberapa fitur premium seperti; STARIUM large screen dan GOLD Class”. CGV* Cinemas kini hadir di 16 kota dalam 11 propinsi di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *