Lebih Tahu Tentang Makanan Korea di K-Food Festival 2017

on in Berita
K-Food Festival jakarta (saungkorea.com)
K-Food Festival 2017

Kementerian Pertanian Korea Selatan (Menteri: Mr.Kim Yung Rok) bersama dengan aT (Korea Agro Fisheries & Food Trade Corporation, Direktur: Mr.Yeo In Hong) akan menggelar K-Food Festival dengan slogan Taste of Korea dari tanggal 21 sampai dengan 24 September 2017 mendatang di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Acara kali ini merupakan bagian dari K-Festival 2017 yang digelar bersama Korea Tourism Organization, Asosiasi Korea, dan pihak lainnya. K-Food Festival 2017 diharapkan menjadi ajang sosial pertukaran budaya yang dapat dinikmati oleh para masyarakat Indonesia yang memiliki minat terhadap K-Food & budaya Korea. Sejumlah agenda menarik dipersiapkan untuk meramaikan acara antara lain permainan tradisional, kesempatan mengenakan Hanbok, serta pertunjukan menarik lainnya.

K-Food Festival jakarta (saungkorea.com)
K-Food Festival 2017

aT Jakarta akan ikut meramaikan acara pembukaan K-Festival dengan penyajian Bibimbab raksasa 300 porsi yang juga dapat dinikmati para pengunjung. K-Food Festival 2017 pun mengundang penyanyi top seperti Rizky Febian dan penampil lain untuk menghibur para penonton setiap sore selama K-Festival berlangsung. Para importir makanan Korea akan ikut partisipasi dalam acara ini dengan menyediakan venue khusus untuk memamerkan produk makanan yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Para pengunjung dapat langsung menikmati beragam produk Korea pilihan dengan harga spesial.

Belakangan ini ketertarikan para kalangan menengah dan kalangan muda terhadap pembelian produk impor cenderung naik. Indonesia merupakan salah satu negara penting yang diperhitungkan untuk pasar produk makanan Korea. Para exportir produk makanan Korea yang berusaha lebih fokus dalam pengembangan produk yang dilokalisasikan dalam segi brand, packaging, kesegaran, kesehatan, keragaman, dan kehalalan.

Direktur aT Jakarta, Mr. Nam Taek Hong menyampaikan, “Produk Korea yang cukup mudah ditemui di supermarket premium seperti Kem Chicks, Ranch Market, dll, telah diakui kualitasnya yang unggul, setara dengan Produk Jepang. Upaya dukungan ekspor yang maksimal akan terus diberikan sejalan dengan strategi marketing yang sesuai dengan pasar Indonesia, yang juga sesuai dan menarik perhatian para Muslim di Indonesia.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *