Kini Bisa Ajukan Group Visa MICE Korea Selatan secara online!

on in Berita, Uncategorized
Kemudahan Visa Korea Selatan

Demi memberikan kenyamanan bagi warga Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea, Kementerian Hukum Republik Korea dan Kedutaan Besar Republik Korea pada tanggal 28 Juni 2019 akan mulai melaksanakan program Electronic Group Visa for MICE (Meeting, Incentive Travel, Convention, Exhibition).

PKini 44 Authorized Travel Agency pilihan Kedutaan Besar Republik Korea dapat mengajukan visa grup online. Grup dengan jumlah peserta minimal lima orang dengan tujuan wisata insentif perusahaan atau karya wisata sekolah sampai dengan jenjang universitas.

Group visa hanya berlaku jika para pesertanya bepergian dengan tanggal, maskapai penerbangan dan rencana kunjungan yang sama.

Untuk mendapatkan visa, pemohon tidak perlu datang ke Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia karena visa akan diterima secara online, cukup dengan mengajukan E-Visa for MICE melalui authorized travel agency pilihan Kedubes Korea.

Visa wisata Korea Selatan

Pemohon pun dibebaskan dari kewajiban melampirkan dokumen keuangan pada saat mengajukan E-Visa for MICE. Lama pengajuan visa ini adalah 3 hari termasuk hari pengajuan.

Pengajuan dilakukan melalui website Visa Portal Kementerian Hukum Republik Korea pengajuan dilakukan secara online dan visa juga akan diterima secara online dari Electronic Visa Center.

Kedutaan Besar Republik Korea berharap agar para pemohon visa dapat lebih banyak lagi dan semakin nyaman pada saat pengajuan visa. Di masa yang akan datang pun memperoleh visa korea Selatan menjadi semakin mudah.