Download Kalender Korea 2020

on in Editorial Saung Korea

Yuk, download gratis kalender Korea 2020 versi digital dari Saungkorea.com. Hari-hari kamu bakal ditemani oleh objek wisata menarik di Korea.

Maret – Jeonju Hanok Village

Kalender Korea 2020 – April

Kalender April 2020 memuat foto 벚꽃 atau bunga ceri. Memasuki musim semi, bunga-bunga mulai mekar di seluruh penjuru Korea, termasuk bunga ceri. Salah satu tempat paling populer untuk melihat bunga ceri adalah di Jinhae, kota Changwon. Sekitar 360.000 pohon cherry blossom mulai mekar di sini. Bukit Anmingogae, Taman Jehwangsan, dan Sungai Yeojwacheon adalah lokasi terbaik untuk melihat warna musim semi Korea di Jinhae.

Download kalender Korea 2020 – April

Kalender Korea 2020 – Maret

Kalender Maret 2020 dihiasi oleh foto dari Jeonju Hanok Village yang terletak di kota asal bibimbap, Jeonju. Terdapat 735 Hanok atau rumah tradisional Korea. Desa Hanok ini tetap mempertahankan pesona sejarah dan tradisi di tengah modernisasi.

Jeonju Hanok Village sangat indah karena kamu bisa melihat Hanok berjajar dengan tepi atap (giwa) yang unik. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana dan makanan tradisional Korea.

Download kalender Korea 2020 – Maret

Februari – Nami Island

Kalender Korea 2020 – Februari

Tempat yang ada di kalender Februari 2020 adalah Namiseom atau Nami Island. Udah nggak asing kan dengan nama tempat wisata ini? Nami Island dikenal sebagai salah satu lokasi shooting drama “Winter Sonata” yang dibintangi oleh Choi Ji-Woo dan Bae Yong-Jun.

Selain itu Nami Island menjadi salah satu tempat wisata favorit Muslim dan Muslimah di Korea, lho. Karena tak hanya memiliki restoran Halal, Nami Island juga menyediakan musholla!

Download kalender Korea 2020 – Februari

Januari – Gangneung

Kalender Korea 2020 – Januari

Tempat yang ada di kalender Januari 2020 ini adalah Gangneung. Kota ini ada di provinsi Gangwon. Kota ini menjadi tempat penyelengaraan pertandingan hoki es, curling, juga speed skating dan figure skating pada Olimpiade Musim Dingin 2018.

Ada apa aja sih di Gangneung? Tak hanya ada wisata alam seperti pantai Anmok dan Gyeongpo, Gangneung juga punya wisata budaya seperti Chamsori Gramophone & Edison Museum, serta Seongyojang (rumah bangsawan Lee Naebeon)

Download kalender Korea 2020 – Januari