K-Community : NCT Indonesia

on in Korean Community

Hi K-enthusiast! saungkorea.com mendukung komunitas Korea di Indonesia untuk terus berkembang. Karena hal itulah kita menyajikan section ‘K-Community’ yang memberikan kesempatan pada komunitas Korea untuk memperkenalkan diri dan menunjukkan pencapaian-pencapaiannya. Kali ini kita ngobrol sama Sarah dari NCT IndonesiaNCT Indonesia adalah tempat bagi para penggemar NCT untuk berinteraksi. Yuk, kenalan sama mereka!

Saung Korea (S) : Kapan NCT Indonesia terbentuk?

Sarah (R) :  Terbentuknya sejak teaser pertama SMROOKIES yang dirilis tanggal 3 Desember 2013. Karena mendengar rumor SM Ent akan mendebutkan boy group baru, ditambah dengan tiga teaser foto para trainee, kami ingin membuat fanbase untuk grup baru tersebut. Awalnya nama fanbase kami SMROOKIES Indonesia, tapi sejak trainee SMROOKIES debut sebagai NCT, kami memutuskan untuk berganti nama menjadi NCT Indonesia.

S : Bagaimana keanggotaan di NCT Indonesia?

R :  Untuk saat ini kita belum membuka pendaftaran anggota seperti sistem official member. Sifatnya terbuka dan semua boleh ikut saling berbagi informasi tentang NCT. Selain di Twitter, kami juga memiliki akun Instagram, Facebook, serta blog.

S : Ceritain dong tentang event atau gath yang sudah pernah diselenggarakan

R :  Salah satunya adalah project video saat debut NCT. Di video itu ada fans-fans yang pegang banner dan banner itu kita desain sendiri. Isi banner-nya adalah jumlah hari dari terbentuknya SMROOKIES hingga debut sebagai NCT. Intinya kayak project kasih ucapan selamat untuk debut NCT.

S : Apa ada rencana atau telah menyelenggarakan project atau gath dalam waktu dekat ini?

I :  Untuk dalam waktu dekat ini belum ada, tapi doakan semoga bisa ada kesempatan di masa depan ya~

S : Ada pesan untuk fans NCT di Indonesia?

I :  Buat NCT Fans yang ingin mengetahui informasi ter-update tentang NCT bisa follow akun media sosial kami dan seru-seruan bareng ^^

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *