Etude House Cherry Tint Review : ‘Peach Cherry’

on in Product Review

 

Etude Fresh Cherry Tint
Etude House Fresh Peach Cherry Lip Tint

So the first time I knew about cosmetics were all about lip products. Lip gloss, lip balm.. Why?
Because I thought it’s the simplest make-up thingy ever made. Seriously.
Tinggal pulas di bibir. Anak lima tahun juga tahu caranya hehe.

 

Dan dari dulu sampe sekarang lip products (utamanya lip balm dan lip gloss jadi must have item karena bibir min terbilang suka kering walaupun udah sering minum).
Pertama kenal lip balm dan lip gloss mungkin pas SMP.

Karena waktu itu udah parah banget si bibir.
Tanpa sadar bibir sering berwarna merah dengan sendirinya. Berdarah. Jadilah pelembap bibir produk yang tiap hari dipake.

 

Soal pewarna bibir, pertama pake lipstik pas wisuda SMA mungkin ya hehe. Nah kali ini min bakal kasih pengalaman Lip Tint Etude House dengan seri ‘Fresh Cherry Tint’. Which are the first tint products that I’ve tried. 

 

Pertama kali nyobain lip tint seri ini dari sampel dengan warna Cherry Hot Pink dan Cherry Red. Daan akhirnya dikasih produknya sama @beautyandnature_skincare. So here we present… Etude House Cherry Tint Review!

 

Ok. Jadi secara umum min suka tint ini. Pulas sekali udah keliatan bedanya di bibir. Yang hot pink udah keliatan pink terang-nya. Tapi kalo mau warnanya lebih keliatan, bisa pake 2-3 layer. Pulas sekali, tunggu 3 menitan, pulas lagi.

 

Yang Cherry Red pastinya hasilnya merah. Hot pink cocok buat hangout sama temen-temen di weekend. Dan yang peach, personally, warna yang paling aku suka. Mendekati warna asli bibir hehe.

Fresh Cherry Etude
Varian Warna Fresh Cherry Tint

Jadi si peach ini cocok buat dipake sehari-hari, even kalo kamu nggak lagi kemana-mana (lagi pengen warnain bibir aja hehe).

 

Soal produknya, packagingnya itu ada boks kertas dengan gambar produk dan warnanya. Botolnya kecil di bagian bawah dan mengembung atau lebih besar di bagian atas.

Etude House Cherry Tint Aplicator
Aplikator Lip Tint

 

Bentuk aplikatornya itu sewajarnya dan selayaknya aplikator lip tint. Maunya sih aplikatornya bentuknya diukir wajahnya Shim Changmin. Volumenya juga pas, 8ml. Lebih dari itu (15 ml misalnya) rasanya kurang nyaman buat dibawa ya.

Etude House Lip Tint
Fresh Cherry Tint

 

Yang min temuin dari lip tint adalah.. lebih convenient buat dipake dibanding lipstik. Dan bisa di-adjust mau tebel atau nggak. Lebih mudah disimpen dan dibawa. Sejauh ini nggak ada komplain tentang liptint dari Etude ini sih. Positif ^^

 

Thanks buat @beautyandnature_skincare. buat lip tint nya. Cek akun Instagram mereka, karena ada produk kosmetik lainnya juga lho~

 

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *