KTO Rayakan Bulan Korea 2020 Bersama Influencer Indonesia

on in Berita, Uncategorized
Jadwal Korea Month 2020 (saungkorea.com)
Jadwal Bulan Korea 2020

KTO Jakarta memeriahkan Bulan Korea 2020 bersama para pemengaruh (influencer) ternama Indonesia. Di bulan ini, KTO Jakarta menggelar “Muslim Friendly Korea Festival” dan serangkaian acara daring untuk menghibur para penggemar Korea.

Di tengah masa pandemi, penggemar Korea bisa ‘menikmati’ makanan Korea melalui tayangan Virtual Gastronomic Journey #KeKoreaAja bersama Youtuber Jang Hansol dan Amelia Tantono. Mereka akan mengajak wisatawan Indonesia untuk makan sambil jalan- jalan virtual, menyusuri daerah pantai timur, pantai barat, hingga pantai selatan Korea. Empat episode perjalanan tersebut akan tayang setiap hari Sabtu di kanal Youtube keduanya. Sementara episode terakhir, episode lima, akan tayang di YouTube resmi KTO Jakarta.

Selain itu, KTO Jakarta juga melakukan berbagai aktivitas daring di media sosial seperti Instagram, YouTube dan TikTok, untuk mempromosikan video kampanye pariwisata Korea terbaru. Promosi tersebut dilakukan dengan kolaborasi bersama figur publik, YouTuber dan pemengaruh seperti Boy William, Marsha Aruan, Chika Jessica, Ghea Indrawari, Dea Annisa, Alexander Thian (@amrazing), dan Julia & Marius (@anakjajan).

ITZY di Video Kampanye KTO

Tak hanya KTO Jakarta, KTO Korea menyediakan konten yang bisa dinikmati di masa pandemi. KTO Korea merilis video kampanye pariwisata dengan tema The Rhythm of Korea yang dengan sub-tema Adventures, K-Beauty, Healing, Light, Taste, dan Vibes yang dibintangi oleh girlband ITZY. Video kampanye ini mengandung harapan dan doa supaya semua orang dapat melewati masa sulit bersama dan dapat bertemu kembali di Korea ketika keadaan membaik.

Bagaimana? Siap melihat influencer favoritmu di Bulan Korea 2020?

All-in-one Info Korea 👍
IG : @belajarkorea@saungkorea
Facebook : Saung Korea
Twitter : @saungkorea
YouTube : Saung Korea
LINE : @saungkorea