Baca Gratis Buku Bahasa Korea dari Sejong Institute

on in Grammar
Buku bahasa Korea (Sumber: King Sejong Institute)

Sejong Institute adalah lembaga bahasa Korea yang dibentuk oleh pemerintah Korea Selatan pada tahun 2007. Lembaga ini menerbitkan buku dan menyelenggarakan kursus bahasa Korea. Buku-buku belajar bahasa Korea baru untuk orang asing telah dirilis.

Buku-buku ini ditulis dalam tiga topik: bisnis, percakapan, dan budaya. Bagi mereka yang tertarik bekerja di Korea, terdapat Business Korean 1 dan 2. Pelajar tingkat menengah dapat meningkatkan keterampilan bicara dengan Sejong Korean Conversation 3 dan 4. Tak hanya bahasa, pelajar dapat memperluas pengetahuan tentang budaya Korea dengan Sejong Korean Culture 2.

Sebelumnya, Sejong Korean Conversation 1 dan 2 diterbitkan pada tahun 2018 dengan fokus memberikan frasa percakapan yang umum dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Sementara kali ini, Sejong Korean Conversation 3 dan 4 membantu pelajar tingkat menengah mengekspresikan frasa yang lebih beragam. 

Sejong Korean Culture 1 diterbitkan pada tahun 2017 dengan fokus agar peserta didik dapat memahami budaya Korea dengan mudah. Sejong Korean Culture 2 menunjukkan contoh berbagai kegiatan yang dapat diikuti oleh peserta didik.

Buku-buku lain yang diterbitkan oleh Sejong Institute diantaranya adalah buku pelajaran bahasa Korea level 1-8 dan buku bahasa Korea untuk pernikahan campuran. Buku-buku berbahasa Korea ini dapat dibeli di toko-toko buku di Korea atau diunduh secara gratis di situs web Nuri Sejong Hakdang.

Info Lebih Lanjut :
– Nuri Sejong Hakdang: www.sejonghakdang.org (Bahasa Korea, Inggris, Mandarin, Spanyol)
– King Sejong Institute: www.ksif.or.kr (Bahasa Korea, Inggris)