Ajang Pamer Bakat di Babak Penyisihan K-pop World Festival 2017

on in Berita
K-pop World Festival 2017(saungkorea.com)
K-pop World Festival 2017

Babak Penyisihan Indonesia K-pop World Festival 2017 : Ajang Pamer Bakat Menyanyi dan Menari K-Pop Anak Muda Indonesia.

Korean Cultural Center, Embassy of the Republic of Korea kembali menyelenggarakan tahap Penyisihan Indonesia K-POP WORLD FESTIVAL (KWF). Pergelaran Penyisihan Indonesia KWF 2017 akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2017 jam 14:00 WIB di Hall CJIExpo Kemayoran, Jakarta. KWF sendiri merupakan ajang kompetisi yang diadakan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Korea (MOFA), bersama Korean Broadcasting System (KBS) dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Republik Korea (MCST).

Penyisihan Indonesia KWF 2017 akan menampilkan bakat-bakat menyanyi dan menari K-Pop anak muda Indonesia yang terdiri dari dua kategori, yaitu “Vocal” dan “Performance”. Tahun ini, telah terpilih 16 individu dan tim, delapan peserta di tiap kategori, sebagai kontestan tahap Penyisihan Indonesia KWF 2017.

Para kontestan Penyisihan Indonesia KWF 2017 berasal dari beragam kota di Indonesia. Diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Surabaya, dan Tegal. Mereka telah melalui tahap audisi yang diadakan secara online pada 11-31 Juli 2017. Tidak hanya kompetisi, acara juga dijadwalkan akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu.

Sebagai puncak acara Penyisihan Indonesia KWF 2017 adalah penentuan juara pertama hingga ketiga dari tiap kategori, serta satu juara favorit. Salah satu juara pertama, jika berhasil melewati tahap penilaian dari KBS, berkesempatan menjadi perwakilan Indonesia di Final KWF 2017 yang akan berlangsung pada 29 September 2017 di Changwon, Korea.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *